728x90 AdSpace

Latest News

Jumat, 08 Juli 2011

Magic Of The mirror Spion ( Part 2 )

oleh Doy Pooer

Magic Of  The mirror Spion ( Part 2 )
.............His Story...............
Mei 2011

Inilah kisah sedikit singkat tentang pengalaman saya, mengenai sepasang kaca spion unik yang telah menghipnotis saya dengan indahnya pada saat saya berada ditengah-tengah bisingnya lalulintas jalan raya. Dengan magicnya yang begitu sulit sekali ku membayangkannya, membuatku hanya tersenyum tanpa bisa mengungkapkannya. Karena belum ada kata-kata yang cocok untuk menggambarkan magic apa yang ada di dalam kaca spion tersebut. Mungkin jika harus saya memilih 2 kata dari miliaran kata yang ada didunia, saya bingung harus milih kata yang mana. Tapi mungkin 2 kata yang saya akan pilih untuk menggambarkan magic yang ada di kaca spion itu adalah kata Indah dan kata menawan.


Sebenarnya teman, dua kata itu pun belum bisa menggambarkan magic yang ada disepasang spion itu. Tau kenapa ? Maaf banget ini agak lebay. Tapi jujur yah teman, magic yang ada di kaca spion itu tuh benar-benar mampu membuatku tak memperdulikan hingar bingar bising padatnya jalan raya. Mampu membuatku mengabaikan lubang lubang jalan yang rusak. Bahkan mampu membuatku tak mendengarkan dengungan klakson dari kendaraan lain. Sampai-sampai mampu membuatku tak melihat akan rambu jalan. Bahkan jalanku pun tak kuperhatikan, hingga keselamatanku pun tergadaikan hanya untuk melihat pesona magic dari kedua kaca spion unik yang berada tepat 5 meter dihadapanku.

Sebenarnya apa ada sesuatu yang menarik dengan kaca spion tersebut yah. Hingga begitu magic sekali, menarik dan begitu kuat sekali menarik seluruh perhatian dan fokusku, hingga terfokus hanya pada kedua kaca spion tersebut. Mungkin seandainya bom nuklir Rusia jatuh tepat disampingku pun, aku akan tetap fokus menatapi kaca spion tersebut karena saking magicnya teman. Sungguh benar-benar magic sekali kaca spion itu.Hehe.

Cogito ergo sum. Apakah kaca spion itu adalah gambaran akan indahnya hidup ini yah. Atau itu adalah apa yang disebut orang dengan Inspirasi dalam hidup. Ataukah itu hanyalah kamuflase biasa yang sering terjadi disaat seseorang itu jenuh karena sibuknya jalanan kota. Saya tak tahu, tapi yang pasti teman, saat itu terjadi saya merasakan sesuatu yang berbeda sekali. Seperti perasaan gembira , senang dan indah sekali teman.

Bersambung...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Magic Of The mirror Spion ( Part 2 ) Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top