728x90 AdSpace

Latest News

Jumat, 08 Juli 2011

Magic Of The mirror Spion ( Part 1)

oleh Doy Pooer

Magic Of  The mirror Spion ( Part 1)
.............Prologue...............
Mei 2011

Teman pasti pernah punya pengalaman yang berkenaan dengan magic bukan. Nah dikesempatan kali ini saya akan bercerita berkenaan dengan magic. Saya akan membawakan sebuah kisah unik seorang lelaki yang pernah mempunyai pengalaman berkenaan dengan magic. Bukan dengan kapasitasnya sebagai pelaku magic, melainkan korban dari pada magic. Ia membagikan kisah pengalaman uniknya ini dalam sebuah goresan tinta sederhana sebagai berikut.

Pernah dalam hidup ini, saya terkena sebuah magic yang sangat luar biasa sekali. Mungkin yang seperti ini dalam hidup  saya baru pertama kalinya. Tapi bukan pertama kalinya terkena magic, tetapi situasi yang membuat saya terkena magic itu yang terbilang luar biasa unik dan baru buat saya. Dan ini sangatlah menarik sekali untuk saya. Hingga tak bisa menahannya lagi untuk ku menorehkannya dalam tinta bertitle kan  kenangan terindah dalam hidup.


 Jujur saja, ketika menulis cerita ini saja saya selalu tersenyum-senyum tidak jelas karena tak kuasa menahan betapa uniknya pengalaman tersebut. Saya tak kuasa menahannya karena tatkala menulis kisah ini saya harus memunculkan  kembali potret-potret unik yang telah diabadikan oleh lensa mata yang super canggih ini yang direkam dalam sebuah rekaman level tertinggi . Memori bawah sadar.

Ketika potret itu terputar saat itulah senyum dengan menghampit bibir pun muncul menghiasi wajah ini karena tak kuasa menahan potret kenangan yang muncul. Dengan ditemani  Single baru dari JB Feat Jaden Smith, Kedua tangan ini pun  terus bergerak ke kanan dan ke kiri, hingga jari-jari pun mulai berjatuhan di huruf-huruf yang terpasang di papan huruf, membentuk sebuah rangkaian kata-kata yang cocok, yang sekiranya dapat mewakili potret kenangan unik tersebut, sehingga terangkai dalam sebuah cerita unik sederhana yang ku beri judul..... 
Magic Of The Mirror Spion.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Magic Of The mirror Spion ( Part 1) Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top